PSM Gelar Gim Internal, Tim A & B Imbang 1-1

By Admin

nusakini.com--Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts  mengaku puas dengan kondisi pemain usai menggelar gim internal di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (1/9). "Secara umum saya menilai kondisi pemain baik. Memang intensitas tidak terlalu tinggi. Itu hal wajar karena mereka bermain dengan rekan tim sendiri," ujar Robert usai gim. 

Gol Tim A dicetak Guy Junior lewat penalti. Sedang gol balasan Tim B lahir berkat aksi Zulham Zamrum memanfaatkan umpan M. Rahmat.

Menurut Robert, dari gim tadi, pihaknya sudah mendapatkan gambaran formasi yang akan dimainkan pada empat ujicoba melawan tim lokal pada pekan depan. "Kami akan berujicoba pada Senin, Selasa, Jumat dan Sabtu. Saya berharap ujicoba ini bisa jadi persiapan yang baik untuk menghadapi Barito Putera," kata Robert.

PSM butuh kemenangan dari Barito Putera untuk menghapus rekor minor tanpa kemenangan pada empat laga terakhir. Tiga poin juga penting buat PSM untuk membuka peluang kembali ke papan atas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. (ab)